Friday, November 30, 2012

Surat Berantai Sri Paus


DI SELURUH DUNIA
SURAT INI DATANG DARI SRI PAUS PAULUS II
(DI ASANTO BASILIA) ITALIA – ROMA
AKU BERSUMPAH ATAS NAMA YESUS KRISTUS DAN ROH KUDUS
(Disalin dari aslinya: USKUP AGUNG JAKARTA)
            Surat untuk seluruh Umat Kristiani dari SRI PAUS YOHANES PAULUS II DI Santo Basilia, sebagai berikut:

            Pada suatu malam tatkala saya (Sri Paus) sedang asyik membaca Alkitab sambil merenung didepan Altar, karena keasyikan hingga kecapaian maka saya tertidur dan bermimpi. Dalam mimpi itu saya (Sri Paus) berjumpa dengan Yesus Sang Juru Selamat, Sang Penebus Dosa dan berkata:

1.      Wahai KAREL WOLTYIN (nama kecil Sri Paus) ketahuilah bahwa didalam kehidupan ini banyak diantara hamba-hambamu mati dalam keadaan tidak beriman dan tersesat,
2.      Banyak orang-orang kaya dan mampu tidak lagi menimbang rasa kasih terhadap orang miskin dan terutama mereka yang hidup sebagai gelandangan,
3.      Banyak istri-istri yang menyeleweng dan tidak lagi mendengar kata-kata suaminya,

Karena itu wahai KAREL WOLTYIN, hendaklah kamu sebarkan kepada seluruh Umat Kristiani agar berbuat kebaikan dan kebijaksanaan serta memiliki kasih saying terhadap sesama.
Saya tertegun dan tidak berani menatap wajahNya, lalu Ia berkata lagi dengan suaraNya yang penuh kasih:

Wahai KAREL WOLTYIN ketahuilah Akulah Terang Dunia, barangsiapa mengikuti Aku, Ia tidak berjalan didalam kegelapan melainkan Terang Dunia.

Demikian pesan Tuhan Yesus Kristus Sang Penebus melalui mimpi saya (Sri Paus) oleh karena itu bagi siapa saja yang membaca surat berantai ini hendaknya menyalin atau mengcopynya paling sedikit 20 (dua puluh) lembar lalu menyebarkannya kepada sana saudara, sahabat dan handai taulan yang beriman, maka saudara akan mendapat rejeki / keberuntungan tak terduga dalam dua minggu kemudian. Apabila fotocopy sudah tidak jelas, upayakanlah agar saudara berkenan membuat salinan dari aslinya ini dengan mengetiknya agar menjadi terang.

Saudara harus menggunakannya dalam waktu sesingkat mungkin, surat berantai ini harus keliling dunia agar mereka yang belum mengenal Yesus Kristus beroleh keselamatan abadi. Terlampir beberapa contoh yang telah terjadi didalam hidup mereka yang menerima surat berantai ini.

1.      Di Venezuela : Risya Misavana, pada tahun 1985 mendapat hadiah uang sebesar 1 juta dollar karena memenangkan undian, sebab ia menyuruh sekretarisnya menyalin dan mengirimkan surat berantai ini kepada sahabat-sahabatnya.
2.      Di Indonesia : Olan Sitompul, pada tahun 1977 pegawai RRI ini menerima uang 175 juta rupiah dari hasil undian berhadiah setelah menerima surat berantai ini dan mengirimkannya kepada sahabat-sahabatnya.
Endang wijaya, membuang surat berantai ini ke tempat sampah dikantornya di Pluit, kemudian dia dipecat dan dihukum atas kasusnya.
Ris – Banjarmasin, membuang surat berantai ini ke Sungai Mahakam pada tahun 1970 dan ia meninggal di sungai Mahakam.
P. Hutapea pada tahun 1979 menerima surat berantai ini tetapi lupa memposkannya, ia diberhentikan dari tugasnya di DPR tetapi pada tahun 1989 ketika ia menerima surat berantai ini dan memposkannya sebanyak 20 lembar dan kembali mendapat jabatannya.
Ellyas Pical, menjadi juara tinju kelas bantam junior versi IBF pada tahun 1985 dan mendapat hadiah 1 Milyar setelah menerima dan mengirimkan surat berantai ini kepada sahabat-sahabatnya.
Sutradara film Petra Jayaburnama, pada tahun 1988 diambil krealitasnya, disita dan wajib meninggalkan rumah kediamannya karena sudah mengcopy surat berantai ini tetapi hanya sempat mengirimkan beberapa copynya. Tetapi pada tahun 1993 ia menerima hadiah mobil baru setelah ia menyalin, mengcopy ulang surat yang sudah lusuh itu menjadi lebih jelas dan terang dan mengirimkannya kepada rekan-rekan artisnya sebanyak 20 lembar.
3.      Di NEK : Margareth, pada tahun 1980 menerima surat berantai ini dan kemudian membuangnya karena dia seorang putri milyoner, beberapa hari kemudian dia diperkosa oleh beberapa orang laki – laki tak dikenal.
4.      Di Italia : Seorang juragan kapal yang kaya raya mendapat keuntungan yang luar biasa setelah mengcopy dan mengirim surat berantai ini ke seluruh sahabatnya dalam waktu tidak lebih dari 2 minggu kemudian.
5.      Di Filipina : Presiden Ferdinand Marcos tidak mengindahkan surat berantai ini, tidak beberapa lama kemudian dia tersingkir dari kedudukannya.

Dengan bukti keadaan diatas, maka saya (Sri Paus) menharapkan saudara tidak meremehkan surat ini. Atas Nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin.
Saudara akan mendapat hasil baik atau buruk tergantung dari kerelaan saudara melaksanakan pesan saya (Sri Paus).
Surat Berantai ini telah direstui oleh para Menteri Kabinet Pembangunan Lima Negara Republik Indonesia yang beragama Kristen.

Salam damai dalam Nama Yesus Kristus.
Sesungguhnya kemurahan Tuhan akan menyertai saudara yang takut padaNya dan percaya kepada DIA.
Oh Tuhan…..segenap hatiku aku percaya kepadaMu.
Janganlah percaya kepada segala tahyul dan dongeng-dongeng karena upah dosa adalah maut, tetapi Allah kekal dan Yesus Kristus adalah Terang Dunia.
Berbahagialah saudara yang menerima surat berantai ini dan akan meneruskannya kepada mereka yang belum mengenal akan kuasa dari Tuhan Yesus Kristus serta doakanlah pahala dari padaNya.
Dan surat berantai ini telah beredar mengelilingi dunia, keberuntungan itu akan segera saudara terima. Ini bukan lelucon yang saudara terima tetapi kirimkanlah surat berantai ini kepada mereka yang haus akan Firman Tuhan dan bukan memberi uang/materi dalam surat berantai ini.


 GBU all
Sorry kalau ada yg tidak berkenan, surat ini tidak bermaksud untuk memojokkan siapapun.